Pengumuman:
#YukDirumahSaja, mari kita waspada Covid-19 dengan menjaga kebersihan dan melakukan social distancing.
Solusi Cerdas Terpercaya

Credit Union Stella Maris

CU Stella Maris Berbagi Kasih Natal

CU Stella Maris Berbagi Kasih Natal

Panti Wredha Marrie Joseph

Ada beragam kegiatan yang dilakukan Credit Union Stella Maris untuk mewujudnyatakan solidaritas sebagai salah satu pilar credit union. Salah satunya adalah berbagi kasih Natal. Tahun ini ada dua kegiatan, pertama, penyerahan tanda kasih berupa paket Natal ke Panti Wredha Marie Joseph Jalan Budi Utomo dan Panti Asuhan St.Hieronymus. Di Panti Wredha Marie Yoseph penyerahan bingkisan oleh Edi Petebang, Sekretaris Pengurus, bersama sejumlah staf CU Stella Maris dan diterima salah seorang suster yang mengelola panti. Selesai penyerahan bingkisan, suster mempersilakan untuk melihat-lihat oma-opa yang menghuni panti tersebut. “Semoga tanda kasih dari kami CU Stella Maris ini berkenan dan menambah keceriaan Natal bagi para opa oma disini,”kata Edi.

Penyerahan bingkisan Natal untuk anak-anak panti asuhan St.Hieronymus diserahkan oleh Klaudia Cici, General Manajer CU Stella Maris bersama sejumlah staf.

Panti Asuhan Hieronymus

Kegiatan kedua adalah melakukan anjang sana dan memberikan paket Natal untuk pengurus dan pengawas periode sebelumnya dan manajemen yang sudah pensiun.

Penyerahan bingkisan Nataal untuk pengurus-pengawas sebelumnya dan pensiunan staf 

“Mewakili Pengurus, Pengawas, Penasihat, Komite dan seluruh manajemen CU Stella Maris saya mengucapkan selamat menyambut Natal untuk seluruh anggota CU Stella Maris yang akan merayakannya,”harap Hermanus Abeh, Ketia Pengurus CU Stella Maris.

 

Share this Post:
Ditulis oleh Edi Petebang
Sekretaris Pengurus CU Stella Maris

Artikel Terkait: