Pengumuman:
#YukDirumahSaja, mari kita waspada Covid-19 dengan menjaga kebersihan dan melakukan social distancing.
Solusi Cerdas Terpercaya

Berita PUSKOPCUINA

Belarasa PUSKOPCUINA untuk NTT

Belarasa PUSKOPCUINA untuk NTT

Solidaritas adalah salah satu pilar gerekan koperasi credit union. PIlar ini terus dinyalakan agar mampu menghidupi gerakan ini. Gerakan PUSKOPCUINA bersama 44 CU primer anggotanya menggalang solidairtas, mewujutnyatakan belasara aktivis CU se-Nusantara untuk para korban dan masyarakat terdampak bencana banjir di Provinsi NTT beberapa waktu lalu.

Donasi yang terkumpul kemudian disalurkan oleh CU primer anggota yang daerahnya terdampak bencana. Yakni CU Kasih Sejahtera di Kabupaten Belu, Malaka dan TTU; CU Sinar Saron di Kabupaten Flrores Timur dan Lembata serta CU Gerbang Kasih di Kabupaten Ende.

Paket-paket bantuan sebelumnya sudah diserahkan kepada para korban terdampak. Dan hari ini (22/6) CU Kasih Sejahtera menyalurkan bantuan Puskopcuina kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Malaka. Penyerahan langsung dikordinir oleh Pastor Chris Lake, Pr., Ketua Pengurus CU Kasih Sejahtera bersama sejumlah staf CUKS dan relawan. “Semoga Terimakasih atas perhatian, kepedulian dan uluran tangan Puskopcuina dan semua anggota CU Primer dalam jaringan. Terimakasih Tuhan Memberkati,”tulis Pastor Chris.

Mari kita terus perarat solidaritas dan wujudnyatakan belarasa dalam gerakan PUSKOPCUINA.***

Share this Post:
Ditulis oleh Edi V. Petebang
Aktivis Credit Union

Artikel Terkait: