Pengumuman:
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Berita PUSKOPCUINA

Inilah Pengurus Forum Volunter Credit Union Nusantara

Inilah Pengurus Forum Volunter Credit Union Nusantara

Menindaklanjuti pembentukan Forum Volunteer Credit Union Indonesia (FVCUINA), maka dipilih pengurus Forum. Terpilihnya pengurus ini merupakan kesepakatan pertemuan Forum yang dihadiri  124 orang dari aktivis dan anggota Credit Union, melalui media zoom meeting (4/4). 

Pengurus Forum Vulunter diketuai Pendeta Lukas Eko Sukoco; Wakil Ketua: RD. Agustinus L.Tiala; Sekretaris: Rochmond Onasis; Bendahara: Yunita Yocom; dan anggota: Frans Masri. 

Lukas E. Sukoco, Ketua Forum Volunter

Ketua Pengurus Puskopcuina Marselus Sunardi berharap dengan terbentuknya kepengurusan PVCUINA, maka ke depan pengurus dapat memfasilitasi aktivitas-aktivitas forum volunteer ini. “Kami tetap mengharapkan pendampingan dari PUSKOPCUINA untuk FVCUINA ini sehingga tidak lepas dari  PUSKOPCUINA sebagai inisiator dari Forum Voluntir ini” ujar RD.Agustinus L Tiala saat diskusi  dilakukan. 

Banyak harapan dengan terbentuknya Forum Voluntir CU Indonesia ini bisa menjadi forum para penggiat,aktivis dan anggota CU dalam menjaga kesinambungan CU ke depannya dengan tetap berkomitmen dan ber integritas. Salam Solusi Cerdas Terpercaya. *** 

 

Share this Post:
Ditulis oleh Ella Agustina
Staf Bidang Tata Kelola & Kepatuhan PUSKOPCUINA yang membidangi Sertifikasi

Artikel Terkait: