Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Berita CU Primer

Monev I CUTM

Share:
Monev I CUTM

"Walaupun secara online, kita harus memberikan yang terbaik bagi monev I" demikianlah harapan Drs. Martuah Purba sebagai Ketua Pengurus CU Tunas Mekar pada kata pengantar saat Pembukaan Monev I CUTM yang dilaksanakan secara online pada Sabtu, 29 Juli 2023 hingga Minggu, 30 Juli 2023. Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh pengurus, pengawas dan manajemen CU Tunas Mekar.

Kegiatan monev I ini didampingi oleh Bapak Adrianus Alkadri, SH yang selalu setia mendampingi CUTM. Dalam arahannya, Bapak Adrianus menjelaskan kembali tentang arti dan tujuan dari monev ini. Setelah arahan, Ibu Sofianti Sijabat mempresentasikan seluruh laporan per Juni 2023. Pengawas juga ikut mempresentasikan laporan kepengawasan per Juni 2023. Setelah kegiatan presentasi selesai, Bapak Adrianus memberi kesempatan kepada peserta untuk berdiskusi secara berkelompok sesuai dengan 2 bidang yang menjadi fokus yakni: Bidang Organisasi dan Bidang Keuangan. Kegiatan diskusi tidak selesai pada hari I monev. Kegiatan diskusi dilanjutkan pada hari II dan diakhiri dengan Pleno hasil diskusi. Dari pleno tersebut, ada banyak rekomendasi yang akan dilakukan periode Agustus hingga Desember 2023.

Pada akhir kegiatan Monev, seluruh peserta menyampaikan terima kasih kepada Bapak Adrianus yang telah mendampingi kegiatan monev I. Bapak Adrianus berharap segenap Aktivis CUTM dapat lebih semangat lagi memperbaiki bidang organisasi dan keuangan semester berikutnya.

Artikel Terkait: