Pengumuman:
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Artikel Pemberdayaan

Pembekalan Manajemen Baru

Pembekalan Manajemen Baru

Dalam rangka peningkatan pemahaman jobs description jabatan pada KSP CU Tunas Mekar sesuai dengan jobs description PUSKOPCUINA, pengurus KSP CU Tunas Mekar melaksanakan pembekalan kepada manajemen baru KSP CU Tunas Mekar. Mereka adalah Yuni M. Simanjuntak (Manager), Sofianti Sijabat (Ka. TP Medan), Salomo Sagala (Ka. TP Diski), dan Manutur Sianturi (Ka. TPK Tanjung Morawa). Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan sejak tanggal 24 Agustus 2022 hingga 26 Agustus 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor pusat (Medan) ini langsung di bawah bimbingan dari Drs. Martuah Purba sebagai ketua KSP CU Tunas Mekar.

Materi-materi yang disampaikan oleh Drs. Martuah Purba seperti: Struktur Organisasi dan jobs description dari elemen-elemen yang terdapat pada struktur organisasi. Ibu Romasi Lumban Gaol (Bendahara Pengurus) menyampaikan materi : keuangan dalam organisasi. 

Pada hari terakhir pertemuan, manajemen baru bersama pengurus membuat kesepakatan tentang hal-hal teknis yang akan dilakukan pada kantor pelayanan masing-masing guna meningkatkan pelayanan kepada anggota. Dalam kata sambutannya, Roni Sitanggang (Sekretaris Pengurus) berharap manajemen baru ini dapat bekerja secara optimal terlebih khusus dalam program realisasi kesepakatan bersama Puskopcuina sesuai hasil kesepakatan Puskopcuina Forum XII tahun 2022 yang baru terlaksana.

Share this Post:

Artikel Terkait: