Pengumuman:
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Hore..CU Stella Maris Online...

Hore..CU Stella Maris Online...

Hore..CU Stella Maris Online...

Kabar gembira bagi anggota CU Stella Maris. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggota, CU Stell Maris menyediakan layanan aplikasi mobile dan transaksi online. Mulai tanggal 16 Juli 2020, sistem akuntansi keuangan CU Stella Maris resmi memakai ESCETE. Aplikasi escete dimiliki oleh Puskopdit BKCU Kalimantan dan CU-CU anggotanya bekerja sama dengan PT ARO sebagai penyedia provider. Salah satu tujuan dibuatnya program escete adalah untuk mengintegrasikan gerakan CU di Indonesia dengan tata kelola yang standar. Dengan escete, transaksi di semua tempat pelayanan dilakukan secara realtime dan terhubung antar semua tempat pelayanan. Dengan program escete ini, anggota dapat melihat transaksi simpanan dan pinjamannya.  

Dengan escete mobilie, sangat memudahkan anggota: (1).Membeli pulsa HP, membeli paket data, membeli  voucher listrik, isi go pay, setor & tarik tunai via bank,
PDAM (proses); (2). Membayar tagihan listrik, indihome, PLN; (3). transfer ke sesama anggota, ke CU lain dalan jaringan, transfer ke bank, cek saldo tabungan, cek mutasi; (4). Mengajukan pinjaman online.

Bagaimana caranya? Mudah sekali. Miliki Tabungan TALENTA, siapkan HP android,. Kemudian cari escete cu stella maris di https://play.google.com/store. Instal: escete cu stella maris apps.  Isi data diri di menu "Äktivasi”dan kode aktivasi akan dikirim via sms. Isi lagi kode aktivasi. Jika aktivasi berhasil, kemudian atur  password & PIN. Aplikasi ESCETE mobile sudah bisa digunakan untuk transaksi.

Ayo download & gunakan aplikasi ESCETE mobile untuk  transaksi keuangan Anda aplikasi  ini milik kita, anggota CU Stelal Maris pendapatan dari aplikasi ini untuk angota.***

Share this Post:
Ditulis oleh Edi Petebang
Sekretaris Pengurus CU Stella Maris

Artikel Terkait: