Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Berita Internasional

International Credit Union Day

Share:
International Credit Union  Day

Internasional Credit Union Day® - 16 Oktober 2014

Di Kutip : David Kukuh

 

International Credit Union ( ICU ) Day® telah dirayakan pada Kamis ketiga bulan Oktober sejak 1948 hari ini diakui untuk merenungkan sejarah gerakan Credit Union dan untuk mempromosikan prestasi. Ini adalah hari untuk menghormati mereka yang telah mendedikasikan hidup mereka untuk gerakan, mengakui kerja keras mereka yang bekerja di industri serikat kredit dan menunjukkan anggota apresiasi kami.

ICU Day tahun ini akan berlangsung pada 16 Oktober 2014 Dengan tema, "Service Local. Global Good."  Menekankan dampak positif Credit Union dalam komunitas mereka dan di seluruh dunia .

" ICU Day didirikan untuk mengakui dasar yang kuat Credit Union dalam komunitas, baik lokal maupun global", kata Brian Branch, World Council presiden dan CEO . " Tahun ini tema juara model credit union dengan bersinar cahaya pada dukungan industri amal menyebabkan di tingkat lokal, nasional dan internasional . "

Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang pekerjaan besar yang serikat kredit lakukan di seluruh dunia dan memberikan anggota kesempatan untuk lebih terlibat.

 

Sumber Artikel: http://www.woccu.org

Artikel Terkait: