PUSKOPCUINA mengucapkan selamat ulang tahun kepada CU Sumber Kasih Sejahtera ke - 12, semoga terus berkarya
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

RAPAT CREDIT UNION

RAPAT KHUSUS TERRITORY MANAGEMENT WILAYAH KALIMANTAN BARAT

Share:
RAPAT KHUSUS TERRITORY MANAGEMENT WILAYAH KALIMANTAN BARAT

Territory Management (TM) tahun 2023 dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi CU dalam mengimplementasikan kesepakatan TM tahun 2022 yang diadakan tanggal 13-15 September 2022 di Aula Deosoli Putusibau serta  merumuskan strategi yang tepat dalam menerapkan TM. 

TM ini bagian dari strategi untuk mewujudkan jejaring CU yang terintegrasi dan berkelanjutan yang dikembangkan oleh Association of Asian Confederation of Credit Unions (ACCU); federasi CU di Asia yang berkedudukan di Bangkok, Thailand. ACCU dengan melalui PUSKOPCUINA secara konsisten melakukan kegiatan TM ini menjadi agenda tahunan.

Rapat Evaluasi Territory Management Kalimantan Barat tahun ini dilaksanakan di Simpang Dua Ketapang, Kab. Ketapang tanggal 6-7 September 2023. Ini merupakan pertemuan yang ke-5 kalinya untuk mendiskusikan strategi mewujudkan Territory Management (TM) di Kalbar dalam jejaring PUSKOPCUINA. Kegiatan TM ini dihadiri 10 CU anggota PUSKOPCUINA yang ada di Kalimantan Barat yaitu CU Khatulistiwa Bakti, CU Stella Maris, CU Pancur Dangeri, CU Usaha Kita, CU Tilung Jaya, CU Muare Pesisir, CU Kusapa, CU Sari Intugin, CU Usaha Kita dan CU Bonaventura. Setiap CU diwakili oleh unsur pengurus dan pimpinan manajemen dan dilakukan secara tatap muka. 

Dalam rapat TM ini menghasilkan 7 poin yang akan dilakukan oleh CU Primer dan 6 poin yang akan dilakukan oleh PUSKOPCUINA. Kesepakatan TM tahun 2023 ini akan dievaluasi kembali dalam kegiatan TM selanjutnya tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Sambas Kalbar dan CU Sari Intugin sebagai tuan rumah.

Author Image

Deputy Pemberdayaan

Artikel Terkait: