Pengumuman:
#YukDirumahSaja, mari kita waspada Covid-19 dengan menjaga kebersihan dan melakukan social distancing.
Solusi Cerdas Terpercaya

Credit Union Stella Maris

Spirit dari OD dan Rekoleksi

Spirit dari OD dan Rekoleksi

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dan memastikan CU Stella Maris terus bertumbuh dalam tata kelola credit union yang sehat, maka mengawali tahun buku 2022, seluruh pengurus, pengawas, penasihat, komite dan manajemen mengikuti lokakarya Organizational Development (OD) dan rekoleksi. 

Kegiatan yang berlangsung tanggal 14-16 Januari 2022 tersebut bertempat di Rumah Retret St.John Paulus II di Anjongan, Mempawah, Kalimantan Barat; tempat yang cukup sepi dan segar. Rekoleksi dibimbing oleh Pastor Yopi Paulus MSC dan OD difasilitasi Frans Masri. 

Pastor Yopi mengingatkan para aktivis CU agar bekerja dengan hati, melayani anggota dengan tulus dan senang. “Kerja itu adalah kewajiban dan pelayanan kita kepada Tuhan melalui sesame. Lakukan dengan gembira, semangat dan setulus hati,”harap Pastor Yopi.

Ada tiga agenda OD, pertama review dan revisi delapan Manual Operasional (MO), kedua struktur organisasi dan manajemen dan ketiga, penyusunan target kinerja bersama dalam Key Performance Indicator (KPI).

Ketua Pengurus CU Stella Maris, Hermanus Abeh, dalam sambutan penutupan lokakarya mengharapkan agar setelah OD dan rekoleksi tersebut seluruh aktivis terus bersemangat, makin bergairah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sebagai pengurus, pengawas, penasihat, komite dan manajemen.

“Semoga dengan rekoleksi dan OD ini kita, para aktivis dan seluruh anggota CU Stella Maris dapat mencapai visi baru CU Stella Maris, yakni Menjadi Credit Union Yang Sehat, Terpercaya, dan Berkelanjutan, Berbasis Komunitas serta didukung Teknologi”,”pinta Abeh.***

 

Share this Post:
Ditulis oleh Edi Petebang
Sekretaris Pengurus CU Stella Maris

Artikel Terkait: