Pengumuman:
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Credit Union Stella Maris

Sukses, Monev Virtual Pertama CU Stella Maris

Sukses, Monev Virtual Pertama CU Stella Maris

KSP Credit Union Stella Maris terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada anggota melalui program simpanan, pinjaman, solidaritas, pemberdayaan dan digitalisasi ESCETE. Program-program yang disusun untuk waktu setahun tersebut perlu dilakukan evaluasi bagaimana pencapaiannya selama setengah tahun.

Menurut Hermanus Abeh, Ketua Pengurus CU Stella Maris, Monev merupakan salah satu kegiatan management strategic yang wajib dilakukan untuk mengetahui tantangan, masalah dalam implementasi program kerja serta bagaimana solusi perbaikannya.

Untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian program kerja Tahun Buku 2021, KSP CU Stella Maris mengadakan lokakarya Monitoring dan Evaluasi (Monev) selama dua hari, tanggal 6 dan 7 Agustus 2021. Monev akan dilaksanakan secara virtual via aplikasi zoom meeting. Inilah pertama kali Monev CUSM dilaksakanan secara virtual. Hal ini terkait pandemi covid-19 yang semakin merebak di kota Pontianak.

Berkenaan dengan dilaksanakannya kegiatan Monev tersebut, maka pelayanan kepada anggota diliburkan selama satu hari, Jumat 6 Agustus 2021 karena seluruh staf bersama Pengurus, Pengawas, Penasihat, Komite mengikuti kegiatan ini.

Monev berlangsung lancar dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 wib. Seluruh peserta mengikuti secara serius dan aktif memberikan masukan, saran untuk perbaikan kinerja CU Stella Maris tahun buku 2021, baik dalam diskusi di breakout room maupun pleno***

Share this Post:
Ditulis oleh Edi Petebang
Sekretaris Pengurus CU Stella Maris

Artikel Terkait: