Pengumuman:
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Rapat Anggota Tahunan

Harmoni Bhineka Tunggal Ika dalam RAT CU SKS

Harmoni Bhineka Tunggal Ika dalam RAT CU SKS

Senin 11 Maret 2024 bertepatan Hari Raya Nyepi Aula Ave Maria ramai dengan kehadiran Sang Pemilik CU SKS dengan memakai atribut Bhineka Tunggal Ika daerah masing-masing mereka mengikuti forum tertinggi anggota, rapat anggota tahunan (RAT) Tahun Buku 2023.

 

Kehadiran Peserta RAT CU SKS

 

Sambutan Ketua Pengurus PUSKOPCUINA oleh Marselus Sunardi,Spd

RAT diawali dengan seremoni acara (menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne CU,Mars CU SKS, Misi,Visi,Nilai-Nilai Inti), dilanjutkan sambutan-sambutan dan diselingi kesenian Tarian Batak yang dipersembahkan oleh Sekolah Yos Sudarso Dahor.

 CU Sumber Kasih Sejahtera adalah CU  yang tepat waktu dalam pelaksanaan RAT sebagai bukti bahwa CU ini taat aturan dan sehat. Dengan melaksanakan RAT berarti sebuah koperasi berani dan terbuka mempertanggungjawabkan usaha, kegiatannya kepada anggota dan publik.

Tema RAT Tahun Buku 2023 adalah: Memberdayakan Anggota Melalui Kebersamaan yang inovatif,berintegritas,displin dan Ramah Lingkungan.

RAT CU SKS ini dibuka oleh dengan pemukulan gong oleh Ibu Ir.Hj.Hidayanti Dharma,MP. Kepala Bidang Koperasi dan UKM dinas provinsi Kaltim.

Dalam RAT TB CU SKS tak lupa juga terlaksananya Pelantikan Pengawas dan Pengurus Periode 2024-2026. Pengurus dan Pengawas yang terpilih dilantik langsung oleh Romo Ign Priyantoro,OMI serta penandatangin SK Pengawas dan Pengurus CU SKS.

Pelantikan Pengurus dan Pengawas

dalam RAT TB 2023 ini CU SKS memberikan penghargaan kepada Penabung,Peminjam dan Pokti terbaik.

Penghargaan kepada Penabung dan Peminjam terbaik TB 2023

 

Penghargaan POKTI Terbaik

Peserta RAT tambah antusias karena panitia menyediakan banyak hadiah doorprize dan undian. Undian yang berlaku untuk seluruh sang pemilik CU SKS. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share this Post:

Artikel Terkait: