Pengumuman:
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Berita PUSKOPCUINA

Pengelolaan Wilayah Berbasis Territory Management CU di Wilayah Pulau Jawa

Pengelolaan Wilayah Berbasis Territory Management CU di Wilayah Pulau Jawa

PUSKOPCUINA sejak tahun 2018 secara konsisten melaksanakan evaluasi territory management bagi CU anggota, dimana pada setiap kegiatan  dibuat kesepakatan bersama untuk ditindaklanjuti dan harus terus dievaluasi pelaksanaannya. Harapannya dengan dilaksanakannya territory management di Wilayah Jawa ini semakin memperkuat Network Accountability CU dalam jaringan PUSKOPCUINA.

Dok. PUSKOPCUINA: Peserta Territory Management CU Wilayah Jawa

Territory Management (TM) bagian dari tata kelola yang sehat, pengelolaan wilayah pelayanan CU menjadi hal yang sangat penting untuk mencapai misi sejati Credit Union. PUSKOPCUINA terus membenahi wilayah pelayanan CU primer seluruh anggotanya, hal ini dilakukan agar tidak ada kompetisi antar CU dalam wilayah yang sama. Semangat membangun Territory Management merupakan tindakan nyata dalam perbaikan tata kelola yang baik.

Kegiatan Rapat Khusus Evaluasi Territory Management CU Primer anggota PUSKOPCUINA di Wilayah Jawa dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 24 s.d. 25 Juni 2023 bertempat di Surabaya Suites Hotel Jl. Pemuda No. 33-37, Surabaya.

Ada 4 (empat) tujuan mengapa perlu dilakukan rapat khusus evaluasi territory management CU di Wilayah Jawa ini, yaitu:

  1. Mengevaluasi implementasi kesepakatan territory management yang dilaksanakan sebelumnya, yaitu tahun 2022.
  2. Sharing penerapan antar CU yang memiliki Wilayah Pelayanan Prioritas (WPP) yang saling beririsan untuk memastikan ada tindaklanjutnya.
  3. Merumuskan kembali kesepakatan atas penataan wilayah CU anggota PUSKOPCUINA di pulau Jawa.
  4. Melakukan koordinasi dan komunikasi terkait pengelolaan anggota di wilayah pelayanan masing-masing CU.
Dok. PUSKOPCUINA: Penandatanganan Kesepakatan Bersama

Rapat Khusus Evaluasi Territory Management CU Wilayah Jawa ini diikuti oleh CU Bererod Gratia, CU Prima Danarta, CU Cindelaras Tumangkar, CU Pangudi Luhur Kasih, CU Deus Providebit, CU Semangat Warga, CU Angudi Laras, CU Kridha Rahardja, dan CU Sejahtera Makmur Bersama yang diwakili dari unsur Pengurus dan Manajemen. 

Kegiatan rapat khusus dipimpin oleh Agustinus Alibata, S.Pd. M.Si., anggota Pengurus PUSKOPCUINA. Rapat khusus menghasilkan kesepakatan-kesepaktan yang nantinya ditindaklanjuti oleh seluruh anggota PUSKOPCUINA di Wilayah Jawa.

 

Beni Runtunuwu - Staf Standarisasi & Branding PUSKOPCUINA

Share this Post:
Ditulis oleh Beni Runtunuwu
Staf Bidang Organisasi PUSKOPCUINA yang membidangi Standarisasi & Branding

Artikel Terkait: