Pengumuman:
#YukDirumahSaja, mari kita waspada Covid-19 dengan menjaga kebersihan dan melakukan social distancing.
Solusi Cerdas Terpercaya

Rapat Anggota

RAK Pertama CU Stella Maris,Pontianak

RAK Pertama CU Stella Maris,Pontianak

Untuk mengakomodir dan mengadopsi berbagai perubahan peraturan dari pemerintah maupun dari gerakan credit union dalam PUSKOPCUINA tentang perkoperasian, maka KSP CU Stell Maris dalam Tahun Buku 2022, yang ditetapkan dalam RAT Tahun BUku 2021, mengadakan Rapat Anggota Khusus (RAK) perubahan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). Kedudukan RAK adalah setara dengan RAT maupun jenis rapat lainnya dalam  koperasi.

 

Peserta RAK adalah perwakilan anggota dari empat  tempat pelayanan, yakni Siantan, Segedong, Jungkat dan Wonobaru; serta dari Pengurus, Pengawas, Penasihat, Komite dan Pimpinan Manajemen. RAK berlangsung hari sabtu, 24 September 2022 bertampat di Aula CU Stella Mari dari pukul 09.00 sd 17.00 wib. RAK dipandu ioleh Hermanus Abeh (pimpinan rapat) dan Edi V.Petebang, sekretaris rapat.

Para peserta juga terdiri dari para pendiri, para pengurus/pengawas periode sebelumnya. Masukan dan usulan dari peserta atas draft usulan perubahan yang dibuat Pengurus disinkronkan untuk disempurnakan kembali.**

RAK berjalan lancar karena keseriusan peserta untuk memberikan sumbangan pemikiran terbaik bagi CU Stella Maris. Juga atas persiapan yang baik dari seluruh panitia yang dikordinir Maria Marselina.

Semoga dengan perubahan AD dan ART tersebut, secara aturan CU Stella Maris mampu menjawab kebutuhan anggota serta memenuhi berbagai ketentuan pemerintah maupun gerakan credit union. Pada akhirnya, semoga CU Stella Maris menjadi lembaga pemberdayaan anggota, wadah anggota untuk merencakan kehidupan dan untuk masa depan yang lebih sejahtera.***

 

Share this Post:
Ditulis oleh Edi Petebang
Sekretaris Pengurus CU Stella Maris

Artikel Terkait: