Pengumuman:
Jam Kerja PUSKOPCUINA Senin s.d. Jumat pukul 07.30 s.d. 15.30 WIB, Efektif Per 4 Maret 2024

Berita PUSKOPCUINA

Memperingati Hari Credit Union Internasional

Memperingati Hari Credit Union Internasional

"Kamis minggu ketiga bulan oktober ", begitulah cara menentukan Hari Credit Union International  yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 19 Oktober. Hari credit union internasional atau International Credit Union (ICU) Day telah diperingati sejak tahun 1948 dan tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai perjuangan yang dilakukan oleh Credit Union di dunia dan memberikan kesempatan kepada para anggota untuk saling terlibat satu sama lain.

Menurut Brian Branch, World Council president dan CEO mengatakan "Hari Credit Union Internasional" adalah kesempatan bagi anggota credit union untuk saling berinteraksi, membagikan pengalamannya dan bagaimana credit union telah memberikan dampak pada pilihan hidup mereka. Dengan meletakkan "orang/manusia" terlebih dahulu daripada keuntungan, kami menjaga dan menguatkan credit union di seluruh dunia.

Pada hari yang spesial ini pula Credit Union di dunia memperingati hari ini dengan melakukan beberapa kegiatan yang cukup menarik seperti menjamu anggota, mengadakan kompetisi untuk anggota, dan kegiatan sosial yang berguna bagi anggota.

Puskopdit BKCU Kalimantan juga ikut aktif memeriahkan Hari Credit Union Internasional dengan menyediakan media promosi dengan ucapan serta baliho untuk credit union dalam jaringan.



Share this Post:

Artikel Terkait: